Hidup Gue, Cara Gue, Mimpi Gue



Hidup Gue, Cara Gue, Mimpi Gue


Kurikulum

  • Bagian 1 | FOKUS
  • Bagian 2 | INNER CONFLICT
  • Bagian 3 | 3 Strategi Untuk Berkembang - Online Course
  • Bagian 4 | GAGAL
  • Bagian 5 | KEPUTUSAN
  • Bagian 6 | Life Mastering

Apa yang akan dipelajari?


  1. Cara untuk selalu Fokus
  2. Menciptakan Strategi
  3. Memenangkan Inner  Conflicts
  4. Mental Healing Ketika Gagal atau menyikapi dan yang dilakukan ketika gagal
  5. Life Mastering 
  6. Keputusan

Deskripsi

Halo BOSS,

Gua mau mengajarkan motto HIDUPGUE CARAGUE MIMPIGUE menjadi suatu GAYA HIDUP baru, yg KUAT, penuh PASSION, di keseharian kita...

Program ini ga cocok buat
  • Yang ingin INSTAN TAJIR
  • Yang sudah tau semua (namanya juga tau semua yakk)
  • Yang tidak mau berubah
  • Yang puas dengan HIDUPNYA

Hal hal seperti :
  • Bagaimana melatih MINDSET POSITIF
  • Bagaimana selalu SEMANGAT menjalani HIDUP
  • Ingin menciptakan HIDUP sesuai dengan MIMPI

akan dibahas tuntas, dengan cara melatih, yang bisa langsung dilakukan dengan AKSI NYATA

Gua percaya, semua orang punya potensi untuk SUKSES


join SEKARANG, dan MARI BELAJAR

LO KING -- LO JAGO
HIDUP GUE - CARA GUE - MIMPI GUE

Profile Tutor


Ricky Conrad TV
Motivator

Kota : Jakarta Utara

Speliasasi Materi : Self Development dan Life Mastery

Pengalaman (Tahun) : 10




comments