Kamu Mau Pintar Akting? Yuk Belajar di Kelas Akting Zenza Cinema


Belajar di Kelas Akting


Pengen jadi artis pemeran film atau sinetron? Sudah sering ikut casting, tapi gagal terus? mungkin salah satu penyebab kegagalan kamu adalah belum menguasai seni peran atau akting. Ya wajar saja kamu mengalami kegagalan. 

Coba simak suatu kejadian berikut ini, ada satu Production House yang mau memproduksi film dan membutuhkan pemeran. 

Production House atau PH ini mengadakan casting mencari kandidat untuk menjadi pemain film tersebut. Saat mengadakan open casting, akan banyak sekali peserta atau kandidat yang mendaftar untuk mengikuti casting tersebut dan kamu adalah salah satu pesertanya.

Setelah selesai di adakan seleksi dan ternyata yang lolos adalah si Bella, sedangkan kamu tidak, padahal dari penampilan kamu bisa jadi lebih cantik atau lebih menarik. 

Lalu director castingnya menyampaikan ini... " Kamu sebenarnya punya potensi untuk terjun menjadi artis, tapi sayang, kamu belum memiliki kemampuan akting"..

Bagaimana perasaan kamu? sedih gak sih?.. sudah jauh-jauh datang ke tempat casting, ternyata belum berhasil. 

Dan kamu pasti menyadari kekurangan kamu, seperti yang di sampaikan oleh si director casting tadi. 

So..jangan sedih... dunia belum kiamat... kamu jangan menyerah... kamu bisa ikut open casting lagi di kali... tapi..... pastinya kamu ikut harus dengan persiapan yang lebih matang.


Solusinya...


Kamu Sebaiknya Mengikuti Kelas Akting

Oleh karena itu teman-teman, sebelum kamu mengalami kegagalan berulang-ulang saat mengikuti casting. Ada baiknya kamu menyiapkan diri sebaik mungkin sebelum mengikuti open casting. 

Salah satunya, ya... dengan ikut kelas akting. Mengapa harus ikut kelas akting?.... karena di kelas akting tersebut kamu akan di ajarkan dan di latih dengan profesional. 

Kamu di ajarkan bagaimana memerankan seorang tokoh (cara ber-akting), mendalami berbagai karakter (protagonis, antagonis, dll), cara-cara berdialog dengan benar, dan sebagainya.

Seorang pemeran dengan akting yang bagus dapat menghidupkan sebuah cerita film dan penonton dapat menikmati ceritanya.

Itu yang di cari oleh director casting atau para pencari bakat... 

teman-teman sudah paham kan?...


Dimana Kamu Bisa Belajar Kelas Akting?

Untuk belajar akting, teman-teman bisa belajar di sekolah akting, sanggar seni, atau teman-teman bisa memanggil guru privat. Mudah kok.. tanya aja sama si mbah google... kamu akan di kasih info yang lengkap.. :)

Salah satu tempat yang bisa mengajarkan kamu untuk belajar kelas akting adalah Zenza Cinema. 

Di latih oleh orang-orang yang ahli di bidang seni peran, rata-rata pelatihnya adalah lulusan IKJ atau setidaknya pernah bermain di sebuah film/sinetron.

Jadi pengetahuan dan pengalaman mereka bisa di ajarkan kepada kamu. 

Bagaimana teman-teman, apakah informasi saya cukup membantu kalian? mudah-mudahan saja iya. 

Kalau teman-teman tertarik. silahkan langsung saja ya kunjungi websitenya zenza cinema.

www.zenzacinema.com


silahkan di share ya temen-temen, biar yang lain dapat info-nya. thanks
comments